MA Bahas Rekruitmen CAKIM

Jakarta-Humas, Selasa 6 Mei 2014. Mahkamah Agung RI Rapat Bersama Komisi Yudisial, yang membahas Rekruitmen Calon Hakim (Cakim) di lingkungan MA. Rapat bersama ini bertempat di Gedung MA di lantai 2 ruang rapat Ketua MA.

Rapat bersama ini di pimpin langsung Wakil Ketua MA Bidang Non Yudisial Suwardi, dalam rapat rekruimen Cakim ini adalah untuk memenuhi kebutuhan hakim di lingkungan Peradilan Umum, Agama dan TUN yang berada di bawah MA. Rapat bersama ini melibatkan 4 Instansi terkait antara lain Komisi Yudisial, Kementrian Keuangan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, dan Badan Kepegawaian Negara.

Rapat di hadiri Abbas Said Wakil Ketua Komisi Yudisial, Widayatno Sastro Hardjono Ketua Kamar Pembinaan MA, Imam Anshori Saleh Anggota Komisi Yudisial RI / Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Layanan Informasi, Taufiqurrohman S Anggota Komisi Yudisial RI / Ketua Bidang Rekrutmen Hakim, Eko Sutrisno Kepala BKN, Heri Suwantoro Dirjen Badilum MA, Purwosusilo Dirjen Badilag MA, Sulistyo Dirjen Mil TUN, Danang W Sekjen KY, Sidad Dir A2 DJA Kemenkeu, Endang S Kemen PAN dan RB, Ridwan Mansyur Karo Hukum dan Humas MA dan para pejabat eselon III dan IV serta para staf yang terkait dalam rapat ini (ds/rs)