Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura

JAYAPURA, HUMAS PT. Jayapura - Senin, 15 Desember 2014 pukul 09.00 WIT bertempat di Hotel Aston Jayapura, telah dilaksanakan Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura.

Bpk. IDA BAGUS DJAGRA, S.H. yang sebelumnya adalah sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Surabaya, berdasarkan Surat Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 166/KMA/SK/X/2014 tanggal 17 Oktober 2014 diangkat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura.

Bertindak sebagai pejabat pelantik yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Bpk. SUDIWARDONO, S.H., M.H. dan bertindak sebagai saksi yaitu Bpk. CHRISNO RAMPALODJI, S.H., M.H. dan Bpk. IMANUEL SEMBIRING, S.H.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan dihadiri oleh para Pejabat MUSPIDA Provinsi Papua, Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Jayapura, Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Surabaya, Ketua, Hakim dan Panitera/Sekretaris Pengadilan Negeri se-Provinsi Papua dan Papua Barat serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura mengucapkan selamat datang kepada Bapak dan Ibu IDA BAGUS DJAGRA, S.H. serta rombongan dari Pengadilan Tinggi Surabaya dan selamat atas pelantikan dan kesuksesan Bpk. IDA BAGUS DJAGRA, S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura. Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura juga menghaturkan harapannya kepada Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura yang baru saja dilantik untuk dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugas memimpin Pengadilan Tinggi Jayapura dan Pengadilan Negeri di wilayah hukumnya.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan berlangsung dengan lancar dan hikmat, diakhiri dengan doa, foto bersama, dan ramah tamah jamuan makan siang bersama. (slm)