PENGANTAR ALIH TUGAS

Jayapura – Humas, Acara Pengantar Alih Tugas beberapa Hakim Tinggi dan Wakil Panitera dan seorang Panitera Pengganti serta 2 (dua) orang staf Pengadilan Tinggi Jayapura yang baru saja dilaksanakan pada hari ini Kamis, 30 April 2015, pukul 12.00 WIT yang bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Jayapura itu dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura dan para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jayapura, Ketua Pengadilan Negeri Jayapura beserta para Hakim Pengadilan Negeri Jayapura serta Pejabat Fungsional dan Struktural Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Jayapura, acara tersebut dihadiri juga seluruh staf dan honorer Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri Jayapura.
 

Pengantar Alih Tugas dimaksud berdasarkan Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Tanggal 13 Maret 2015 dan hasil Rapat Kepaniteraan Tanggal 26 Maret 2015. Dalam Hasil rapat tersebut yang dimutasikan diantaranya yaitu, Chrisno Rampalodji, S.H.,M.H. / Hakim Tinggi Pengadilan Tingi Banten, Mohamad Legowo, S.H. / Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Mataram, Sirande Palayukan, S.H.,M.Hum. / Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Makasar, Muslich B. Lukmono, S.H.,M.Hum. / Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Semarang, Adnan Usman, S.H. / Wakil Panitera Pengadilan Tinggi Manado, Zainab Talaohu, S.H. / Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Jogjakarta, Irman, S.T.,S.H. / Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Jayapura dan Daily T. Nainggolan, S.H. / Pengadilan Negeri Manokwari.

Acara itu diawali kesan dan pesan dari para Hakim Tinggi dan lainya yang akan pindah tugas, kemudian dilanjutkan dengan sambutan pengantar oleh Ketua Pengadilan Tinggi jayapura, pembagian cinderamata dan jamuan makan bersama. (jm)