img_head
BERITA
Cetak halaman iniPrint

PENYEMPURNAAN RKA K/L TAHUN ANGGARAN 2018 EMPAT LINGKUNGAN PERADILAN SEPROVINSI PAPUA DAN PAPUA BARAT

Sep13

Telah dibaca : 144 Kali


JAYAPURA - Pengadilan Tinggi Jayapura berkerjasama dengan Pengadilan Tinggi Agama Jayapura menyelenggarakan kegiatan Penyempuranaan RKA K/L Tahun Anggaran 2018. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Nasaruddin Tappo, SH. MH. ini dihadiri oleh Tim dari Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI sebagai narasumber dan diikuti oleh 4 (empat) lingkungan peradilan (Peradilan Umum, Agama, Tata Usaha Negara dan Militer) seProvinsi Papua dan Papua Barat sebagai peserta. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari 11-13 Septemer 2017 bertempat di Hotel Grand Allison Sentani.

Kegiatan Penyempuranaan RKA K/L Tahun Anggaran 2018 ini bertujuan untuk menyusun program anggaran kegiatan Tahun 2018 di tiap-tiap satuan kerja empat lingkungan peradilan seProvinsi Papua dan Papua Barat yang nantinya akan dilakukan telaah oleh Mahkamah Agung RI  sebelum disahkan sebagai Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) masing-masing satuan kerja.

Terdapat tiga program kegiatan yang menjadi pembahasan dalam kegiatan ini yaitu Program Layanan Perkantoran, Program Layanan Dukungan Manajemen Peradilan dan Program Pengadaan Sarana Dan Prasarana Dilingkungan Mahkamah Agung.

  • Galeri