Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

img_head
BERITA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH SERTA SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGADILAN NEGERI MERAUKE

Mei05

Telah dibaca : 1.328 Kali


JAYAPURA - Bertempat di ruang sidang M. Soeprapto, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Setyawan Hartono, SH. MH. melantik dan mengambil sumpah jabatan Orpa Marthina, SH. sebagai Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Merauke yang baru menggantikan pejabat lama Syors Mambrasar, SH. MH yang dimutasikan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Tahuna. KPN Merauke yang baru sendiri sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Nabire. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Merauke dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Kegiatan yan dilaksanakan pada hari Rabu 2 Mei 2018 ini dihadiri oleh seluruh jajaran Hakim, Pejabat eselon II, III dan IV serta seluruh aparatur dilingkungan Pengadilan Tinggi Jayapura serta para undangan dan juga beberapa pejabat dan pegawai dari jajaran Pengadilan Negeri Merauke dan Nabire.

Dalam sambutannya, KPT Jayapura memberikan amanat kepada KPN Merauke yang baru untuk dapat terus meningkatkan kinerja khususnya dalam pelaksanaan akreditasi di PN Merauke dimana PN Merauke dibawah pimpinan KPN yang lama menyatakan telah siap untuk dilakukan asesmen terkait pelaksanaan akreditasi dan hal ini merupakan tantangan bagi KPN Merauke yang baru untuk dapat menunjukan kinerja yang lebih baik lagi dengan kondisi yang serba terbatas baik dari segi kualitas maupun kuantitas SDM, anggaran dan sarana prasarana yang ada namun harus tetap mampu memberikan kualitas pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

  • Galeri
Portal Online