img_head
BERITA

KPT JAYAPURA MELANTIK DAN MENGAMBIL SUMPAH JABATAN KABAG PERENCANAAN DAN KEPEGAWAIAN PENGADILAN TINGGI JAYAPURA

Agu13

Telah dibaca : 114 Kali


JAYAPURA - KPT Jayapura melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian pada Pengadilan Tinggi Jayapura yang baru. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin, 13 Agustus 2018 bertempat di Ruang sidang M. Soeprapto dan dihadiri oleh Hakim Tinggi dan seluruh aparatur dilingkungan Pengadilan Tinggi Jayapura.

Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian yang baru Nurmayani, SE. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Rencana Program dan Anggaran menggantikan pejabat lama Titirloloby Alfaris, S.Sos yang telah memasuki masa pensiun sejak bulan Mei 2018 yang lalu.

Dalam sambutannya, KPT Jayapura menyampaikan amanat diantaranya:  Dalam promosi jabatan merupakan reward sekaligus amanah yang harus dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab. Dalam proses pengusulan promosi jabatan, Pengadilan Tinggi Jayapura sudah menerapkan sistem fit & propertest sederhana untuk menyaring aparatur yang berkompeten dan menghindari pandangan-pandangan negatif tentang pengusulan jabatan pada orang-orang yang dekat dengan pimpinan. Proses pengusulan promosi jabatan dengan sistem ini dapat diikuti oleh semua pegawai yang memenuhi persyaratan administrasi tanpa terkecuali. Kedepan diharapkan sistem seperti dapat terus dilaksanakan sehingga tidak menimbulkan kecemburuan satu sama lain.

Kepada pejabat yang baru dilantik agar terus meningkatkan integritas dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas-tugas serta amanah yang diberikan dalam jabatan yang baru ini.

  • Galeri