Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

img_head
BERITA

UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI PROKLAMASI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 73

Agu18

Telah dibaca : 1.193 Kali


JAYAPURA - Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Setyawan Hartono, SH. MH. bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. Upacara bendera dilaksanakan pada hari Jum'at, 17 Agustus 2018 dimulai pukul 07.00  WIT bertempat di halaman kantor Pengadilan Tinggi Agama Jayapura

Dalam upacara tersebut dipimpin oleh Kapten CHK Iskandar, SH. MH. (Sekretaris Pengadilan Militer III-19 Jayapura) selaku komandan upacara dan pengibar bendera adalah Sertu Gatot Endro Darminto, Sertu Cahyo dan Sertu Firman dari Pengadilan Militer III-19 Jayapura serta dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Pegawai dari 4 lingkungan peradilan dalam wilayah Kota Jayapura sebagai perserta upacara.

Upacara dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73  berlangsung dengan hikmat dan lancar sampai dengan selesai demi untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalam usaha merebut Kemerdekaan Indonesia dimasa yang lalu.

#Kerja Kita Prestasi Bangsa

 

 

  • Galeri
Portal Online