img_head
BERITA

PELAKSANAN SKD CPNS MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA

Peb14

Konten : berita Informasi
Telah dibaca : 476 Kali


JAYAPURA - Panitia Pelaksana Seleksi Penerimaan CPNS Mahkmah Agung RI pada Pengadilan Sewilayah Hukum Papua dan Papua Barat Tahun 2020 melaksanakan kegiatan seleksi kompetensi dasar (SKD) menggunakan CAT (Computer Asisted Test) di BKN Jayapura, yang dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2020.

Kegiatan yang dihadiri oleh Panitia Pengadilan Tinggi Jayapura,  Pengadilan Tinggi Agama Jayapura, Pengadilan Militer Jayapura dan perwakilan panitia dari Mahkamah Agung RI.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura memberikan apresiasi dengan adanya CAT ini perekrutan pegawai pemerintah benar-benar yang diutamakan kepintaran dan keprofesionalan.

CAT BKN merupakan salah satu aplikasi inovasi BKN yang pada saat ini digunakan untuk seleksi penerimaan CPNS dilingkungan pemerintah. Dengan adanya CAT proses penerimaan CPNS menjadi cepat, akuntabel dan transparan. Proses cepat karena CAT BKN menjamin hasil yang diperoleh peserta ujian dapat diketahui secara langsung tanpa perlu menunggu lama. Nilai hasil ujian akan langsung tayang di monitor di tempat registrasi ujian. Akuntabel karena hasil ujian dengan CAT BKN dapat dipertanggungjawabkan. Jawaban peserta pada setiap soal termonitor dalam sistem yang memudahkan dalam audit jika terjadi hal tak terduga selama ujian berlangsung. Serta transparan karena proses ujian dengan CAT BKN dapat dipantau oleh semua pihak.

Pelaksanaan CAT ujian peneriamaan CPNS Mahkamah Agung RI untuk wilayah Papua dan Papua Barat berlangsung sukses (cp/ls)

  • Galeri