img_head
BERITA

TELECONFERENCE PIMPINAN PENGADILAN TINGGI JAYAPURA DENGAN PIMPINAN PENGADILAN NEGERI DALAM WILAYAH HUKUM PENGADILAN TINGGI JAYAPURA PERIODE APRIL 2020

Mei05

Telah dibaca : 60 Kali

JAYAPURA - Pada hari Senin Tanggal 27-29 April 2020, Pengadilan Tinggi Jayapura  kembali melaksanakan teleconference dengan seluruh Pengadilan Negeri Dalam Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jayapura.

Teleconference dilaksanakan dengan agenda monitoring dan evaluasi kinerja aparatur pengadilan dengan tetap memperhatikan konsep Sosial Distancing dan penggunaan masker  dan membatasi peserta teleconferance .

Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura menyampaikan beberapa hal yang harus di perhatikan antara lain :

  1. Melarang pelaksanakan pelantikan secara online CPNS menjadi PNS dan pelantikan calon hakim yang baru di seluruh pengadilan negeri wilayah hukm Pengadilan Tinggi Jayapura.
  2. Kepatuhan pengisian aplikasi SIPP agar supaya bisa lebih di perhatikan karena berpengaruh pada penilaian dan kinerja satuan kerja tersebut
  3. Menanyakan permasalahan perkara baik dalam persidangan yang tidak dapat di laksanakan ataupun dengan kondisi lainnya.
  4. Permasalahan fungsional terkait kinerja dan kepatuhan sub bagian kepaniteraan, dan bagian Struktrural terkait dengan pelaporan. 

Dengan dilaksanakannya teleconference ini diharapkan seluruh Pengadilan Negeri dalam wilayah hukum Pengadilan Tinggi Jayapura tetap dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya secara efektif dan efisien dengan tetap menjaga upaya pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungan pengadilan masing-masing (st)

  • Galeri