img_head
BERITA

SOFT LAUNCHING JUSTICE SPORT CENTER (JSC) PENGADILAN TINGGI JAYAPURA

Jun11

Telah dibaca : 71 Kali


JAYAPURA – Pengadilan Tinggi Jayapura terus berbenah dalam meningkatkan kesejahteraan Hakim dan Aparatur Peradilan, baik melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat kekeluargaan dan kebersamaan hingga pembangunan fasilitas serta sarana prasarana. Di tengah wabah penyakit global (pandemi) COVID-19 tidak menyurutkan upaya Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura yakni bapak Heru Pramono, S.H., M.Hum., selaku pimpinan dalam memastikan kesehatan dan kebugaran para Hakim dan Aparatur Peradilannya.
 
Salah satu upaya ketua Pengadilan Tinggi Jayapura dalam meningkatkan kesehatan dan kebugaran untuk para Hakim dan Aparatur Peradilan adalah dengan membangun fasilitas pusat kebugaran. Pada hari Selasa, tanggal 9 Juni 2020 telah dilaksanakan soft launching Justice Sport Center (JSC) oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura.
 
Dalam acara peresmian tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura memberikan sambutan dan menyampaikan pesan kepada seluruh hakim dan Aparatur Peradilan yang hadir untuk memanfaatkan fasilitas JSC dengan maksimal. Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura berharap dengan adanya JSC, dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran para Hakim serta Aparatur Peradilan sehingga kualitas kinerja dan pelayanan dapat berlangsung dengan baik serta optimal. (rh)
  • Galeri