img_head
BERITA

TOLAK KORUPSI, GRATIFIKASI DAN PUNGLI, PENGADILAN TINGGI JAYAPURA LAKUKAN PUBLIC CAMPAIGN DALAM RANGKA MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS

Mar01

Telah dibaca : 78 Kali


JAYAPURA - Pada hari Jumat tanggal 26 Februari 2021 Pengadilan Tinggi Jayapura melaksanakan Public Campaign terkait sosialisasi program Pembangunan Zona Integritas Tahun 2021. Sosialisasi dilakukan pula terkait layanan inovatif yang diselenggarakan, jenis layanan publik yang disediakan, saluran aduan, kampanye anti gratifikasi, pemberantasan pungli, dan kegiata-kegiatan dalam rangka pembangunan zona integritas dan pelaksanaan reformasi birokrasi lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri Tinggi Jayapura Bapak Heru Paramono, S.H, M.Hum. para Hakim Tinggi , Panitera, Sekretaris beserta seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Jayapura .

Kegiatan Public Campaign ini dilakukan di persimpangan lampu merah Dok 2 Jayapura dengan cara membentangkan spanduk tentang himbauan anti gratifikasi dan sosialisasi Pengadilan Tinggi Jayapura siap menuju WBK. Kegiatan sosial berupa pembagian masker dan campaign berupa pembagian stiker tentang WBK kepada para pengguna jalan yang berhenti di lampu merah. Untuk menuju Pengadilan Bebas dari Korupsi, dan Birokrasi Bersih Melayani, YM Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Bapak Heru Pramono, S.H., M.Hum menghimbau kepada masyarakat pencari keadilan, agar tidak memberikan pemberian dalam bentuk apapun kepada petugas Pengadilan Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jayapura.(zia)

  • Galeri