img_head
KEGIATAN

APEL PAGI SESUAI DENGAN PROTOKOL KESEHATAN

Mar01

Telah dibaca : 40 Kali


Senin, (01/03/2021) Pukul 08.00. WIT. Bertempat di halaman kantor Pemgadilan Tinghgi Jayapura telah dilaksanakan apel pagi senin yang diikuti seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff dan Tenaga  Honorer Pengadilan Tinggi Jayapura. Bertindak selaku Pembina apel adalah Bapak Heru Pramono, S.H. M.Hum. Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, komandan apel Bapak Bram Fahmi, S.T. Sekretaris Pengadilan Tinggi Jayapura dan pembawa acara adalah Zainal Emba A.Md yang merupakan Staff Kepegawaian dan Teknologi Informassi Pengadilan Tinggi Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura juga melakukan inspeksi terhadap kelengkapan atribut seragam para aparatur Pengadilan Tinggi Jayapura. Dalam amanatnya Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura menegaskan kembali komitmen kedisiplinan terkait  baik masalah tepat waktu, ataupun kebersihan kantor yang selalu dilihat oleh masyarakat para pengguna pengadilan.

Selain hal tersebut, Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura mengingatkan bahwa dalam menmbangun Zona Integritas bukan hanya tanggung jawab sebagian pihak saja, tetapi juga merupakan tanggung jawab seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Jayapura mulai dari Ketua Pengadilan Tinggi hingga jajaran honorer Pengadilan Tinggi Jayapura sekalipun.

Apel Pagi kemudian ditutup dengan doa yang dibawakan Bapak Indrawan Rajab. S.Sos 

  • Galeri