img_head
BERITA

MONITORING PELAYANAN PENGADILAN SETELAH/MENJELANG HARI LIBUR DAN CUTI BERSAMA DI PENGADILAN NEGERI SE PROVINSI PAPUA DAN PAPUA BARAT

Des31

Telah dibaca : 104 Kali


BIAK - Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura melakukan monitoring pelayanan pengadilan setelah dan menjelang hari libur panjang di Provinsi Papua dan Papua dan Papua Barat melalui sarana teleconference untuk memastikan pimpinan pengadilan tetap menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Kegiatan teleconference kali ini sesuai dengan instruksi KPT Jayapura pada teleconference sebelumnya dilaksanakan dari Pengadilan Negeri Biak dalam rangka monitoring pelayanan publik dan pembinaan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 28 Desember 2018 dari ruang teleconference Pengadilan Negeri Biak dengan para pimpinan dan aparatur pengadilan negeri se Provinsi Papua dan Papua Barat. 

Dalam teleconference tersebut diketahui bahwa hampir seluruh pimpinan pengadilan negeri masih berada di tempat dan menjalankan tugas sebagai semestinya namun terdapat 2 pimpinan pengadilan negeri yang telah meninggalkan tempat tugas dan tidak terdapat penggantinya.

Tujuan dilaksanakannya teleconference ini adalah untuk memastikan bahwa pelayanan pengadilan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik dan pimpinan pengadilan tetap berada di tempat dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagaimana mestinya. Kepada para pimpinan pengadilan yang tidak melaksanakan tugas sebagaimana mestinya akan dilakukan tindakan sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

  • Galeri