Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

img_head
BERITA

KETUA PENGADILAN TINGGI JAYAPURA MENGIKUTI KEGIATAN PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJA SAMA ANTARA PENGADILAN TINGGI JAYAPURA DENGAN SLB NEGERI PEMBINA PROVINSI PAPUA

Okt01

Telah dibaca : 101 Kali


Jayapura - Jumat 27 September 2024 dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Antara Pengadilan Tinggi Jayapura dengan SLB Negeri Pembina Provinsi Papua.
Kegiatan ini dilaksanakan langsung di Aula Pengadilan Tinggi Jayapura yang diikuti seluruh Petugas PTSP dan seluruh pelaksana pada Pengadilan Tinggi Jayapura.
Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Amin Sutikno, S.H. M.H. beserta Hakim Tinggi Dr. Lisfer Berutu, S.H., M.H. dan Sigit Pangudianto, S.H., M.H. selaku Pengawas PTSP dan Pejabat Struktural selaku Penanggungjawab PTSP juga ikut dalam kegiatan ini.
Kepala Sekolah SLB Negeri Pembina Provinsi Papua menyampaikan beberapa hal penting dalam sosialisasinya yaitu cara melayani penyandang disabilitas dan juga mengajarkan cara menulis dan membaca huruf braille kepada seluruh peserta kegiatan.
Selesai sosialisasi, dilaksanakan Penandatangan Kerja sama antara Pengadilan Tinggi Jayapura dengan SLB Negeri Pembina Provinsi Papua.

Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura menyampaikan terimakasih atas materi yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SLB Negeri Pembina Provinsi Papua dan berharap kerjasama ini selalu berjalan dengan baik serta pelayanan bagi penyandang disabilitas di Kantor Pengadilan Tinggi Jayapura terlaksana dengan baik.
Diakhir acara dilaksanakan foto bersama. (aps)

  • Galeri
Portal Online