Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

img_head
BERITA

KETUA PENGADILAN TINGGI JAYAPURA MENGIKUTI KEGIATAN PERTEMUAN RUTIN DAN SARASEHAN INTERAKTIF BADAN PERADILAN UMUM (PERISAI BADILUM) SECARA ZOOM

Okt08

Konten : berita Informasi
Telah dibaca : 57 Kali


Jayapura - Senin 07 Oktober 2024 Pukul 10.30 WIT dilaksanakan Pertemuan Rutin dan Sarasehan Interaktif Badan Peradilan Umum (Perisai Badilum) secara zoom.

Kegiatan ini di pandu oleh Hasanuddin, SH, MH (Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum) yang bertindak sebagai Host serta dihadiri oleh YM. Bapak H. Dwiarso Budi Santiarto, SH, M.Hum (Ketua Kamar Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia) dan Bapak Ansyahrul, SH, M.Hum selaku Kepala Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia tahun 2003-2006

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura Bapak Amin Sutikno, S.H., M.H., seluruh Hakim, Panitera, Panmud dan Panitera Pengganti mengikuti Zoom Meeting di Ruang Pelatihan Pengadilan Tinggi Jayapura.

Perisai Badilum dilaksanakan dengan maksud untuk meningkatkan budaya berdiskusi dengan mengangkat tema-tema diskusi seputar permasalahan yang dihadapi oleh para tenaga teknis di lapangan sekaligus mempererat hubungan antaraparatur peradilan. (aps)

  • Galeri
Portal Online