img_head
KEGIATAN

RAPAT PLENO BULAN NOVEMBER 2020 PADA PENGADILAN TINGGI JAYAPURA

Nov26

Telah dibaca : 215 Kali


JAYAPURA, PT JAYAPURA – Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, bapak Heru Pramono, S.H., M.Hum. membuka sekaligus memimpin kegiatan Rapat Pleno yang diadakan pada tanggal 24 November 2020 bertempat di ruang Aula serba guna Pengadilan Tinggi Jayapura. Pada kegiatan Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris selaku 4 (empat pilar) Pengadilan Tinggi Jayapura dan seluruh Hakim, Pelaksana serta tenaga Honorer pada Pengadilan Tinggi Jayapura. Rapat Pleno pada Pengadilan Tinggi Jayapura secara rutin diadakan setiap bulan, untuk menindaklanjuti hasil Rapat setiap sub bagian yang dilaksanakan secara berjenjang dan Rapat Pengawasan Bidang yang dilaksanakan oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jayapura.

Pokok Bahasan pada Rapat Pleno tersebut disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, antara lain; Persiapan masa libur dan cuti bersama pada bulan Desember, Optimalisasi Pelayanan pada PTSP dalam implementasi dan komitmen pembangunan Zona Integritas, Penertiban BMN, Monitoring dan Evaluasi kinerja tenaga Honorer. Optimalisasi Pelayanan pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) merupakan bentuk implementasi dalam Pembangunan Zona Integritas yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura, harapannya agar seluruh Hakim dan Aparatur terlibat dalam proses tersebut.

Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura pada Rapat Pleno tersebut menyampaikan agar diupayakan evaluasi dan penilaian secara rutin kepada tenaga Honorer yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan memberlakukan sistem Reward & Punishment. Ketua Pengadilan Tinggi Jayapura juga berpesan kepada seluruh Hakim dan Aparatur yang mengambil cuti tahunan di akhir tahun untuk menyelesaikan tanggungjawab, tugas pokok dan fungsinya agar tidak terbengkalai dan selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan. (RH)

  • Galeri